Contact Form

Name

Email *

Message *

Friday 14 March 2014

nah para pecinta bus , tentunya ini membuat senang bagi para komunitas bus lovers.


ini gan ,scorpion x dari tentrem siap meramaikan perkembangan bis indonesia


sudah nggak sabar nih!   langsung saja cekkiddott!!!!!!!!!!!!!!!!!

ScorpionX OH 1836 The Next Scorpion King

Scorpion X Karoseri TentremScorpionX dari Karoseri Tentrem merupakan produk terbaru seri kelanjutan dari sang Scorpion King yang sebelumnya menggunakan model dari Scania Touring. Dari beberapa sumber kami mendapatkan foto ScorpionX terbaru dari karoseri tentrem, yang untuk perdananya dibawah bendera PO Harapan Jaya dan menggunakan Chassis terbaru dari Mercedes Benz OH 1836.
Jika di lihat sekilas model ScorpionX dari Karoseri Tentrem masih mempertahankan model sebelumnya Scorpion King dengan Scania Touringnya. Tetapi menambahkan beberapa polesan yang membuat model ScorpionX berbeda, menurut pengamatak kami ScorpionX merupakan design gado-gado Swedia dan Brazil. Mari kita bahasa satu persatu dimana letak perubahannya.
Front ScorpionX Karoseri Tentrem

Head Lamp ScorpionX
Head lamp yang digunakan ScorpionX mirip model dari Bus asal Brazil Karoseri Marcopolo " Paradiso G7" tetapi scorpionX tidak mengambil Strip Grill nya.  Karoseri Tentrem membuat grill depan ScorpionX dengan disain mereka sendiri.
Selendang ScorpionX
Mereka membuat konsep sendiri dengan mempertegas lekukan yang ada sebelumnya di Scorpion King dengan menambahkan variasi warna silver menambah kemewahan dan kami kira ini merupakan nyawa dari ScorpionX.
Fog Lamp ScorpionX
Rumah Fog lamp ScorpionX masih mirip dengan Paradiso G7 dari karoseri Marcopolo Brazil, dengan tambahan variasai LED lamp menambahkan detail yang menarik.
Bamper ScorpionX
Ini yang menarik dari ScorpionX, karena Karoseri Tentrem berani membuat bumper yang lebih variatif dan terlihat sporty.
  
Tentrem Scorpion X OH 1836 The Next Scorpion King
ScorpionX OH 1836 by: Karoseri Tentrem
Paradiso G7 Marcopolo
Paradiso G7 Foto by: Marcopolo


Rear ScorpionX Karoseri Tentrem
Kaca belakang ScorpionX masih terkesan biasa original Karoseri Tentrem, yang paling mencolok dan X-treme adalah tutup engine belakang. Seperti pada seri sebelumnya Karoseri Tentrem memiliki Actor yang memiliki design Grill depan yang unik karena sangat berani mengekspos dengan lubang-lubang yang besar dengan paduan frame yang di tonjolkan.
Rear Lamp ScorpionX yang digunakan masih sama dengan Scorpion King yaitu Skyline dari Scania Touring. Tetapi lihat  pada bagian kaca samping bagian belakang Karoseri tentrem variasi hampir mirip dengan bus VDL Futura meski tidak sama persis.

Tentrem Scorpion X OH 1836 The Next Scorpion King
ScorpionX OH 1836 by: Karoseri Tentrem
VDL FUTURA
VDL Futura Foto by: Google
Melihat kebelakang nampak sekilas model kaca belakang scorpionX mirip dengan bus Setra Comfort Class, dengan garis kaca yang sederhana dan emblem di belakang kaca.

Scorpion X OH 1836 The Next Scorpion King
ScorpionX  foto bismaniaorg 

Setra Comfort Class
Setra Comfort Class Foto : mercedes benz Blog

Scorpion X OH 1836 Karoseri Tentrem
Foto by: Ardian kusuma wardana

Tetapi dari semua model terbaru ini kami tetap bangga dengan produk-produk dari karoseri tentrem karena dari pengamatan kami ScorpionX memiliki detail yang berani, karakter yang tegas dan siap bersaing dengan model-model karoseri lain di Indonesia.
 

No comments:

Post a Comment